-->

news.detik: Wanita Muda Jadi Korban Pelecehan di Toilet Mal saat Nonton Bioskop

news.detik
Detik.com sindikasi 
How To Lose 19.8 lbs In 21 Days.

Lose weight the right way and keep it off.
From our sponsors
Wanita Muda Jadi Korban Pelecehan di Toilet Mal saat Nonton Bioskop
Oct 1st 2014, 08:28, by Muhammad Nur Abdurrahman

Rabu, 01/10/2014 15:28 WIB

Muhammad Nur Abdurrahman - detikNews
Makassar - Seorang perempuan berinisial F (23) melapor ke Polsek Mamajang Makassar terkait kasus pelecehan seks yang dilakukan seorang pria berinisial AS. Pelaku sudah ditangkap dan kini sedang diperiksa.

Kanit Reskrim Polsek Mamajang Iptu Sahwan yang dihubungi detikcom, Rabu (1/10/2014), mengatakan, berdasarkan pengakuan korban, aksi tak senonoh itu terjadi di toilet mal di Makassar, Sabtu (28/9) malam. Pelaku sudah dilimpahkan ke Polrestabes Makassar.

"Pelakunya sudah dibawa ke Polrestabes kemarin," ujar Sahwan singkat.

Sementara Kabag Humas Polrestabes Makassar Kompol Mantasiyah yang dihubungi detikcom mengaku belum mengetahui persis kasus tersebut. Termasuk Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Iptu Apriani juga mengaku belum mendapat pelimpahan kasus tersebut.

Sementara itu dari data yang didapatkan detikcom, korban mengaku dibuntuti oleh pelaku hingga ke dalam toilet wanita di lantai 4 mal. Korban diancam pakai badik oleh pelaku, diraba-raba, dan dipaksa melakukan oral.


Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(mna/try)

Foto Terkait


This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
LihatTutupKomentar