-->

Monexnews News RSS: Suasana Kondusif, Hang Seng Kembali Menghijau

Monexnews News RSS
Monexnews News RSS Feed 
Grow a Small Account

Free Online Class Reveals How To Grow a Small Stock Trading Account of $5,000 or Less. Click Here To Sign Up, It's Free!
From our sponsors
Suasana Kondusif, Hang Seng Kembali Menghijau
Oct 7th 2014, 02:56

Suasana Kondusif, Hang Seng Kembali Menghijau
Suasana Kondusif, Hang Seng Kembali Menghijau

Monexnews -

Bursa Hong Kong nampak bergerak tenang di kisaran positif pada perdagangan hari Selasa (07/10) setelah sesi kemarin kinerja indeks begitu agresif dengan rally lebih dari 1 persen.

Para investor nampak beristirahat dengan mengurangi aktivitas transaksi mereka seiring suasana berangsur kondusif di kota Hong Kong pasca bentrok masal di akhir pekan lalu.

Pada Senin malam, kelompok federasi mahasiswa dan pejabat pemerintah akhirnya sepakat untuk memulai pembicaraan pada akhir pekan ini.

Di lanta bursa nampak saham-saham berbasis kasino mengalami koreksi setelah muncul laporan pada hari Seni kemarin bahwa pendapatan dari hasil perjudian dan permainan ketangkasan (gaming) di Macau merosot hingga 12% di bulan September.

Setidaknya tercatat saham MGM China Holdings Ltd. anjlok 2.8%, saham Wynn Macau Ltd. (-1.5%), saham SJM Holdings Ltd. (-1.3%), dan saham Galaxy Entertainment Group Ltd. terkikis 0.8%.

Namun demikian, masyarakat setempat masih khawatir dengan aksi kerusuhan yang dapat muncul lantaran sebagian para pengunjuk rasa hingga hari Selasa ini masih tetap berkemah di setiap sudut kota.

Indeks utama Hang Seng tercatat menguat +0.18% dan masih mendapatkan gain +42.13 poin pada kisaran 23354.60.
(dar)

 

 

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
LihatTutupKomentar